Setiap Orang Muslim Harus Kaya

About Me

Persaingan menjadi yang terbaik telah memberikan pengaruh yang sangat besar dalam diri saya, menjadikan saya selalu fit, profesional dan sempurna, jika kita ingin sukses maka kita harus memaksa batas kemampuan. Itu akan memberikan hasil yang terbaik, dengan ikhtiar dan di dukung do’a.

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullah wabarakatuhu, salam sejahtera sahabat muslim. Saya Supriyono Alghazzalliq., ST. marketing dan sales profesional Hino truck & bus. Saat ini saya aktif berkarir sebagai Dutro Project Manager di PT Hibaindo Armada Motor, Jl. Pemuda No. 100 Rawamangun, Jakarta Timur, di samping berkarir saya juga aktif mencari income dan sumber pendapatan tambahan tanpa harus mengganggu jam kerja kantor, atau saya lakukan di luar jam kerja.

Sangat sedikit waktu yang tersisa selepas bekerja atau mengurusi pekerjaan dan urusan kantor, namun alhamdullilah saya masih bisa sempat untuk mencari sumber pendapatan lain, berinvestasi dan sebagainya. Semua saya lakukan dengan tujuan bisa mencapai tahapan absolut finansial independen, yang tanpa bekerja seluruh pasif income bisa membiayai hidup dan gaya hidup saat ini. Bisa membantu sesama dan orang lain. Beberapa pekerjaan selain menjadi karyawan yang saya geluti di antaranya investasi hutan tanaman industri pohon sengon, bisnis transportasi truk angkutan ayam dari Banjarnegara ke Jabotabek, investasi options dan saham di pasar Amerika. Dan ke depannya saya ingin membangun bisnis atau perusahaan sendiri, mudah-mudahan Allah SWT segera memberikan jalan keluar khususnya dalam hal permodalan.

Sebagai muslim kita di wajibkan untuk hidup berkecukupan dengan harapan kehidupan kita tidak menjadi beban bagi sesama muslim lainnya. Agar kita mampu memberikan manfaat bagi sesamanya, agar kita mampu mengeluarkan zakat dan menunaikan sedekah. Agar kita mampu membantu sesama muslim lainnya yang kurang mampu. Begitu banyak anjuran tentang hal ini di dalam kitab Al Qur’an, lakukan semampu dan sebisa yang dapat di kerjakan dan di amalkan. Bukankah kita mempunyai banyak sumber daya?, bukankah kita punya banyak potensi untuk bisa di bagi. Hanya dengan memberi kita akan lebih banyak menerima.

Sumber-sumber amal shaleh ada di mana-mana, dan siapapun bisa menjalaninya, bisa dengan uang atau materi, bisa dengan tenaga, bisa dengan ilmu yang lebih dulu kita kuasai kemudian berbagi dengan orang lain. Mungkin jauh dari sempurna, mungkin kurang menghadirkan jawaban dari seluruh pertanyaan-pertanyaan anda, namun semoga kehadiran tulisan saya di sini masih bisa menginspirasi, membawa harapan dan perubahan kita bersama di masa depan.

Kembali ke >>> HOME

Comments on: "About Me" (1)

  1. Selengkapnya tentang Supriyono Alghazzalliq anda juga bisa menghubungi personal web di http://www.supriyonoalghazzalliq.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: